Sahabat

Hari ini aku gabung lagi di chanel tercinta #imam. [qu ksh tau ya…..chan imam adanya di server dalnet]

Gila…. kangen dah, beberapa hari aja ninggalin !

Kemaren juga nengok sih ke #imam, tapi cm bentar. Ga kuat lama2 depan computer, payah ni…. penyakit ga mau kompromi.

Ga da yang berubah, [sejak bot kena akill] masih tetep sepi. Ih….. nyebellin ya….

Ramein donk ! Yang sempet nengok ‘ni blogger, maen donk….ke channel imam, di dalnet ya… jangan lupa ! [Ga tau malu ih, dr tadi info mulu, hihihihi….]

Eh,

Ada yg lagi sedih tuh tadi di channel.

Oh come on…………… don’t be sad ! Hidup di dunia ni cuma sekali, non…..

Kehidupan yang sebenernya, nanti setelah kematian. [bener ga sih….? sekata-kata aja nih gw !]

Qu si orang yang paling simple sedunia deh…. [weks ngatain dri sndiri]

Denger ya non…. palagi yg namanya dunia maya, beuh….. ga usah dianggap terlalu serius.

Jangan2 kamu diboongin tu ma temen chatingmu ! Aduh, jangan sampe di bawa ke hati deh……

Lah kamu masa sakit hati sendirian gara2 temenmu, sementara dia di sana [mungkin] lagi ngakak ngtawain kamu.

Huh, buang2 waktu deh berlama2 dalam rasa sakit.

Ya sudah…..

Kita sebarkan virus cinta ke sesama teman aja ya… Jadi qt ngadepinnya enak.

Kata Rumi loh….
dia percaya bahwa kita tidak bisa mencintai Tuhan tanpa mencintai sesama manusia

Marilah kita jatuh cinta lagi
Dan sebarkan debu emas ke seluruh penjuru Bumi
Marilah kita menjadi musim semi baru
Dan merasakan tiupan lembut dalam wewangian surgawi
Marilah kita busanai bumi dalam kehijauan
Dan seperti getah pohon yang muda
Biarkan berkat dari dalam mengaliri kita
Marilah kita ukir permata dari hati kita yang membatu
Dan pancarkan cahayanya untuk menyinari jalan cinta
Lirikan cinta sejernih kristal dan kita diberkati karena cahayanya

Hm……

Gitu dulu deh

Buat kamu yang sedih…… dah ah, jangan cengeng !

Mendingan, gabung lagi yuuuuuuuuuuuuk di mIRC chan #imam server dalnet.

Wakakakkakakkak….promo lagi…..promo lagi……………

Love u guys…………..

Jumat, 2 Mei 2008

2 Responses to “Sahabat”

  1. tanpa-nama Says:

    Aku tau syapa yg lagi diomongin ….
    Kemaren kan aku ol juga di #imam.
    ce_unud tuh….. yg lagi sedih.
    Kk….. jangan balik lagi ke kehidupanmu yang suram, aku ngeri deh dengernya saat itu. Bukannya kk tu baru dpt hidayah dr Allah ?
    Pertahanin ya kak….

    Btw….
    Syapa si sahabat2 yg ingkar sepeninggal Rosulullah ?
    Bukannya semua sahabat Rosulullah tu adil, malah ada 10 yg dijamin masuk surga ?
    Kasih tau donk !

  2. Assalamu’alaikum bunda….
    Meski baru terbilang 2 bulanan (cieeeeeeee) tp yun bersyukur banget kenalan ma bunda…
    Subhanallah… Bunda tuh slh1 temen (blh dibilang sahabat)🙂 yg bikin ana adem untuk curhat. Syukron untuk ukhuwah yg indah ini. Semoga akan terus berlanjut fiidunya wal akhirat. Amiiiiiiin yaa Mujib.
    Bund…. Thank all yah atas motivasinya n kata2 bijaknya (jgn GD kepala lho)
    blognya diisi dong bun sama berita2 seputar dunia keislaman. Biar makin betah berlama2 disini.🙂
    dah ya bun….s Sekian dulu. Ntar di sambung lagi klo ada kesempatan.
    Lam cinta n’ rindu untuk ke3 jundinya dari ammah yuni (kapan yah Qta bisa ketemu? Coz penasaran pengen liat ketegaran bunda (wuiiiiih)
    Salam ukhuwah bunda…
    Keep istiqomah (u/Q juga)
    Wassalam……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: